Belajar Membuat Website Di Cianjur


Belajar Membuat Website Di Cianjur - Hallo Sobat-Sobat, ya akhirnya saya kembali membuat sebuah artikel. Kenapa lokasi belajar website di Cianjur? tidak di Jakarta, Bandung, Surabaya, atau Tangerang ? Saya yakin diantara pembaca artikel kang Sumirat ini ada yang punya kegiatan jualan produk di internet, semisal di facebook, Intagram dll.

Belajar Membuat Website Di Cianjur Untuk Pemula

Membangun Bisnis Di Internet (online), Kenapa harus membangun bisnis di Internet atau bisnis online ? Ini pertanyaan yang sering diajukan kepada saya, sebagai orang gaptek tentu tidak tau apa manfaat dari sebuah bisnis online, apa itu domain, apa itu hosting, apa itu website. Inilah yang mungkin membuat Sobat makin penasaran dengan sistem yang dibangun dibisnis online.

Pertanyaannya:

  • Apakah Sobat punya produk tapi bingung bagaimana cara memasarkan di Internet?
  • Apakah Sobat gaptek tidak mengerti sama sekali apa itu bisnis online ?
  • Apakah Sobat tidak memiliki produk tapi mau jualan online ?
  • Apakah Tertarik untuk berbisnis online ?

Manfaat Belajar Membuat Website Untuk Bisnis

Sobat tahu internet adalah sumber informasi dan kebanyakan orang menggunakan internet adalah untuk mencari informasi. Nah media paling efektif untuk mencari informasi adalah lewat mesin pencari google atau internet. Sobat yang sekarang posisinya sudah memiliki produk, harus memanfaatkan website sebagai media untuk menjaring konsumen sebanyak mungkin. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat bisnis di internet. Diantaranya...

Belajar Membuat Website Toko Online

Kenapa kita harus membuat website ?
  1. Dengan membuat website adalah sama dengan membangun sebuah branding atau identitas diri dan bisnis Sobat. Dengan memiliki website baik toko online, personal blog, company profil, Affiliate, berarti Sobat sudah mengamankan aset berharga Sobat.
  2. Kedua bisnis online bisa dikerjakan dalam waktu 24 jam 7 hari secara otomatis meskipun Sobat dalam keadaan tidur sekalipun.
  3. Ketiga dengan memiliki website layaknya Sobat memiliki seorang asisten yang siap diperintahkan, siap Sobat suruh sesuka Sobat.
  4. Keempat Sobat bebas menjual apapun layaknya memiliki toko secara oline.
  5. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Jika kebetulan saat ini sedang mencari mentor yang bisa membimbing Sobat untuk belajar membuat website di Cianjur harga murah, artikel ini akan memberikan informasi yag tepat untuk sobat. Inilah pembelajaran pertama yang bakal Sobat dapatkan jika mengikuti kelas bisnis online saya.

Riset Kata Kunci

Riset adalah pondasi awal untuk memulai sebuah bisnis baik itu offline ataupun online. Riset ini menjelaskan bagaimana Sobat bisa dengan mudah menemukan apa dan dimana sumber penghasilan berlimpah di internet yang sesuai dengan minat Sobat dan hobi Sobat.

Memilih Domain dan Hosting

Apa itu Domain dan Hosting ?
Domain adalah alamat website yang kita bangun contohnya seperti cetaktaliidcard.com atau seperti layaknya nama sebuah toko. Sedangkan hosting adalah lahan tempat berdirinya bangunan website Sobat atau layaknya sebuah ruko atau tempat dimana Sobat akan berjualan.

Dasar-Dasar Membuat Website

  1. Persiapan  membuat websit
  2. Cara membuat website
  3. Setting tampilan website
  4. Optimasi website supaya bisa muncul dimesin pencari google

Belajar Ilmu SEO

Apa itu SEO, makanan apa itu SEO ?

SEO atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian (search engine) seperti Google, Bing, dan Yahoo.

Pengertian dari SEO juga sangat luas tetapi semuanya mencakup hal yang sama yaitu mengoptimisasi suatu halaman website/blog agar berada pada halaman/posisi satu di search engine dengan kata kunci yang ditarget.

Bagaimana mendatangkan pengunjung ke website kita

Promosi, promosi ini dibagi 2 bagian:
1. Promosi Gratis
2. Promosi Berbayar

Bagaimana website atau produk yang kita tawarkan ada dihalaman pertama google

  • Trik Iklan full SEO
  • Trik melakukan blogwalking
  • Membangun Blog Gratisan Yang Menjual
  • Dan masih banyak lagi ilmu-ilmu bermanfaat lainnya yang berhubungan dengan bisnis online.

Belajar membuat website dengan biaya yang murah tapi bisa tampil dihalaman pertama google itu luar biasa dan tentu sangat membanggakan. Saya yakin Sobat akan kewalahan melayani calon pembeli produk yang sedang Sobat jual. Nah untuk Sobat Sobat khususnya yang memiliki produk tapi bingung bagaimana cara memasarkan produk di Internet. Jangan khawatir saya akan membantu bagaimana cara membuat website sendiri dengan mudah.

Terus Kang, "Kalau saya tidak memiliki produk apa saya bisa berbisnis online?"
Sangat bisa, seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa bisnis online bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk yang tidak memiliki produk bahkan gaptek sekalipun. Karena tidak cuma belajar membuat website tapi juga diajarkan cara mencari produk untuk dijual.

Cara Belajar Website Sendiri Di Cianjur

Metode belajar secara offline atau online (tergantung minat Sobat), belajar bersifat private artinya 1 pelatih satu peserta. Nah itu tadi mengenai informasi tempat belajar membuat website di Cianjur, jika ada pertanyaan yang mau disampaikan jangan sungkan untuk bertanya di kontak

WhatsApp : Indosat 081511561988 klik nomor untuk langsung terhubung

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi