Cukup Share Link Lalu Uang Masuk Ke Rekening Anda!! Inilah Cara Jualan Tanpa Cape-Cape Stock Produk!

cara bisnis online tanpa modal dari rumah


Kangsumirat.com - Judul artikel kali ini agak sedikit etreme, tapi memang kenyataanya seperti itu jika Anda bisa melakukannya. Seperti yang kita ketahui saat ini wabah virus corona masih menghantui warga Indonesia umumnya. untuk itulah saya membuat artikel dengan video yang berjudul Cukup Share Link Lalu Uang Masuk Ke Rekening Anda!! Inilah Cara Jualan Tanpa Cape-Cape Stock Produk!

Cukup Share Link Anda Sudah Bisa Jualan Online Dari Rumah Sendiri


Hampir semua orang berdiam dirumah, pemerintah menganjurkan untuk beraktivitas di rumah atau Work From Home. Pertanyaannya apakah setiap orang Indonesia bisa bekerja dari rumah? Tentu tidak! Apakah setiap orang bisa menghasilkan uang dari rumah ? Tidak semudah itu Upiiiin....!

Maksudnya bagaimana share link lalu uang masuk ke rekening? Saat ini orang-orang berputar otak dengan berbagai macam pertanyaan :
  • Bagaimana caranya punya penghasilan dari rumah ?
  • Bagaimana cara kerja dari rumah tanpa modal ? atau
  • Bagaimana cara kerja menggunakan hp ?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang dari rumah ?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang saat menganggur ?

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Tanpa Modal


Dalam bisnis online ada yang namanya bisnis tanpa modal, artinya tanpa uang untuk bisa berjualan produk di internet. Tanpa harus stok barang untuk dijual kembali, bahkan tanpa harus melayani customer. Dan cara ini bisa dilakukan cukup dari rumah Anda sendiri. Anda cukup menyebarkan link produk yang bakal Anda promosikan, baik produk fisik maupun produk digital.

Tidak semua produk bisa memakai cara seperti itu, ada beberapa produk yang tidak bisa Anda promosikan menggunakan cara seperti itu. itu tergantung dari sipemilik produk, apakah dia memakai sistem berbasis website atau tidak.

Jenis bisnis ini dinamakan Affiliate Marketing atau dalam arti singkatnya adalah memasarkan produk orang lain dengan sistem komisi bagi hasil. Mulai dari komisi persentase atau satuan harga, komisi bisa 30%, 40%, 50% dan seterusnya tergantung pemilik produk dan ini dilakukan dengan cara online.


Cara Kerja Affiliate Marketing Bagaimana ?


Berikut cara kerja menjadi seorang affiliate marketing :
  1. Anda bisa mencari produk-produk yang membuka layanan affiliate
  2. Anda mendaftar disalahsatu website produk tersebut, mengisi data diri lengkap, nomor rekening dll.
  3. Memilih produk yang bakal Anda promosikan lalu mencatat link afiliasi produk tersebut.
  4. Mulai membagikan (share) link affiliate Anda baik di sosial media seperti facebook, whatsapp, blog, website, marketplace dll.
  5. Selanjutnya tunggu komisi masuk ke rekening Anda.
Website Penyedia Produk Affiliate Marketing

Silahkan Anda bisa ikut mendaftar buka halaman di https://id.saungmarketing.id lalu anda mendaftar disana (gratis) silahkan ikuti panduan berikut ini :

1. Mendaftar
Klik Daftar Disini isi data lengkap Anda lalu klik Register


Mendaftar

2. Login,
Setelah daftar selanjutnya adalah Login menggunakan email aktif saat Anda mendaftar.
3. Ambil Link Affiliate Anda



  • 1). Klik Affiliasi
  • 2). Pilih Link
  • 3). Pilih Produk pilihan Anda dengan cara klik tombol segitiga
  • 4). Pilih Generate
  • 5). Pilih Copy
  • 6). Submit

4. Share Link (promosikan)

Selanjutnya adalah mempromosikan link yang sudah anda copy sebelumnya, caranya untuk pengguna komputer/laptop tinggal klik kanan dan TEMPEL/PASTE.



Lalu bagaimana kalau menggunakan Smartphone/Hp Android, kang apakah bisa?
Sangat Bisa...!

Cara share link affiliasi (promosi) melalui Hp Android

Sangat mudah sekali, caranya setalah mengcopy link affiliate tadi masuk ke facebook seperti biasa mau update status lalu tahan jempol pada layar Hp Anda sampai muncul keterangan TEMPEL lalu pilih Tempel, lihat gambar dibawah.


Mudah bukan? Jadi tidak ada alasan bisnis online harus selalu pake laptop hee

5. Cek Penghasilan Anda
Setelah bersemangat Anda berpromosi melalui sosial media kesayangan, selanjutnya adalah mengecek pendapatan Anda. caranya seperti biasa LOGIN menggunakan email dan password.

Pilih bagian KOMISI pada dasboard member area (lihat gambar) jika terjadi penjualan melalui link Affiliate yang Anda sebarkan datanya akan muncul secara otomatis disana. Belum ada pendapatan? Ayoooo semangaat berpromosinya...! Semangaaat..!


Untuk panduan lengkapnya silahkan tonton video lengkap dibawah..

Jadi sayang kan kalau maen facebookan cuma buat ngealay atau sebar-sebar berita hoax doang, sayang kan waktu dan data internet Anda cuma buat sesuatu yang tidak menghasilkan uang dan tidak membuat Anda makin produktif. Bisnis ini sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang untuk ibu rumah tangga hee

Nah saya sudah siapkan panduan cara kerja dari rumah bermodalkan handphone pintar Anda. Cara ini gratis benar-banar gratis, yuk simak video lengkapnya..



Penutup

Nah itu tadi penjelasan mengenai artikal dan video bagaimana cara bekerja dari rumah saat pandemi corona covid19 berlangsung. Cukup Share Link Lalu Uang Masuk Ke Rekening Anda!! Bagaimana cukup simple dan mudah, bukan ?

Mau punya blog toko online affiliate yang siap jualan? Klik DISINI untuk Demo
Silahkan kontak saya di WhatsApp 0815-115-1988


Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi