Solusi Pertama Memulai Bisnis Online Jika Tidak Punya Produk Sendiri


Solusi Pertama Memulai Bisnis Online
Solusi Pertama Memulai Bisnis Online 
Hallo sobat bloggers..
Saat orang-orang sibuk memasarkan bisnis onlinenya, kita hanya bisa membeli lalu membuangya. Bolehlah sesekali atau mungkin berkali-kali sobat menjual dan memiliki pendapatan dari bisnis online yang pasif incomenya secara terus menerus :)

Tapi, saya bingung mau jual produk apa di Internet ? Saya tidak memiliki kemampuan apa-apa di internet, tidak memiliki produk, saya gaptek bla bla bla.

Apapun alasan kamu saya tidak mau menyalahkan sobat, yang pasti saya mau berbagi tips ke sobat apa Solusi Pertama Memulai Bisnis Online Jika Tidak Punya Produk Sendiri ataupun keahlian yang tidak kita miliki saat ini..

Saya harap setelah membaca artikel singkat ini bisa membantu sobat memecahkan masalah diatas tadi :) Okee.. !
Baca juga : Apa Itu Pemasaran Online?
Banyak yang bisa sobat pasarkan di internet, jual beli, bahkan menjadi gaji sehari-hari dari bisnis internet. Diantaranya bisa menjadi seorang Affiliaters, Publishers, Product Creation, Dropshipper, Jual Produk PLR dan masih banyak lagi..

Topik artikel yang mau saya jelaskan disini adalah menjual Produk PLR IndonesiaApa sih itu PLR dan apa manfaatnya produk PLR untuk kita ?

Pengertian Produk PLR ( Private Label Rights )

PLR merupakan singkatan dari Private Label Rights atau Private Label Reseller Rights produknya meliputi banyak hal seperti ebook, artikel, software, themplate, tutorial dll.

Dengan memiliki produk PLR anda bisa mengklaim sebuah produk yang memiliki lisensi hak jaul ulang kembali, anda bisa merubah nama pemilik utama (penjual pertama) menjadi nama anda, tanpa melanggar hak cipta.

Manfaat Memiliki Produk PLR ( Private Label Rights )

Dengan memiliki sebuah produk PLR selain sobat bisa menjual ulangnya berkali-kali dengan keuntungan 100% profits untuk sobat sendiri dengan harga jual yang sobat inginkan. Selain bisa dijual ulang tentu sobat akan belajar banyak hal  dari produk PLR yang sobat beli sbelumnya.

Misalnya sobat membeli produk PLR tentang Blogger selain bisa sobat jual ulang, sobat bisa mempelajari tentang Blogger, PLR Affiliate sobat bisa belajar tentang ilmu affiliate, PLR Bisnis Online sobat akan belajar banyak hal tentang bisnis online, PLR Kesehatan sobat bisa belajar cara hidup sehat dll.

Ilmunya dapat, penghasilannya juga dapat. Enak bukan :) :)

 Jual PLR Indonesia

Bagaimana Cara Menggunakan Produk PLR ?

Hanya 4 langkah mudah menghasilkan uang dari produk PLR ini:
  1. Download
  2. Edit dengan nama Anda sendiri
  3. Upload
  4. Jual bekali-kali dengan komisi 100% untuk sobat
Semoga setelah membaca artikel Solusi Pertama Memulai Bisnis Online Jika Tidak Punya Produk Sendiri permasalah sobat teratasi. Jika merasa bermanfaat silahkan boleh di Share. Dengan berbagi berarti sobat telah membantu banyak orang dalam memecahkan masalah :)


Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi