Rahasia Mudah Membuat Website Bisnis Online Anda Lebih Sukses Dibongkar Disini


Kangsumirat.com - Rahasia Mudah Membuat Website Bisnis Online Anda Lebih Sukses. Halo Teman Teman para calon pebisnis Online. Apa kabar? Perkenalkan, saya adalah orang yang telah menjalankan bisnis online selama -+4 tahun dan banyak sekali profit atau keuntungan yang telah saya dapatkan melalui bisnis online ini. Silahkan bisa baca artikel  Studi Kasus : Dari Hasil Bisnis Online Bisa Membeli Puluhan Kambing Dan Pekerjakan Petani Desa

Rahasia Mudah Membuat Website Bisnis Online Untuk Pemula


Boleh dibilang saya memiliki passion atau gairah yang tinggi untuk memperoleh pendapatan dari bisnis (dan mungkin anda pun sama dengan saya). Namun jujur saja, dulu saat memulai karir saya, saya berpikir bahwa memulai sebuah bisnis mungkin tak mudah.

Banyak hal yang harus dipikirkan mulai dari ingin jualan apa, stok barang, target pemasaran, tempat atau lokasi untuk usaha saya, persaingan bisnis yang kejam dan masih banyak lagi pikiran pikiran yang lainnya. Bukannya menakut nakuti, tapi memang inilah kenyataan yang akan kita hadapi jika ingin memulai sebuah bisnis atau usaha. 

Bak mata air di tengah oase padang pasir, sekitar beberapa tahun yang lalu, bisnis online pun mulai berkembang di Indonesia hingga sekarang ini. Bagi anda yang mungkin masih belum mengerti tentang bisnis online, maka saya akan membagikan definisinya untuk anda.

Secara mudahnya bisnis online adalah sebuah aktifitas bisnis baik berupa produk ataupun jasa yang ditawarkan melalui media internet. Pada saat itu saya pun berpikir bahwa ini adalah peluang yang sangat menggiurkan karena kita tahu bahwa pengguna internet semakin banyak setiap tahunnya. 

Rahasia Membuat Website Jualan Produk Yang Banyak Ditemukan Orang


Bayangkan saja, jika kita menjual sebuah barang di Internet, barang atau produk kita tersebut bukan hanya dapat dilihat oleh para pengguna internet di Indonesia saja, namun juga di dunia. Lalu kemudian saya pun berpikir, bukankah untuk menjual produk kita membutuhkan “tempat” untuk memajang barang barang yang kita jual? Mungkin pemikiran ini juga muncul di benak anda saat anda berpikir untuk membuat sebuah toko bukan? 

Sama halnya seperti toko atau bisnis di dunia nyata, bisnis online pun membutuhkan sebuah wadah sebagai tempat untuk kita memajang produk atau jasa yang kita tawarkan. Nah, disinilah anda akan membutuhkan sebuah WEBSITE Toko Online agar membuat bisnis online anda menjadi lebih laku dan dapat mendatangkan profit yang menjamur di rekening anda. 

Apa Pentingnya Memiliki WEBSITE Bisnis Anda Sendiri? 


Amat sangat penting bagi anda jika ingin membuka toko online untuk memiliki website toko online anda sendiri. Benarkah? Bukankah kita juga bisa promosi di media social? Lalu apa pentingnya memiliki website untuk toko online kita sendiri? Nah, simak alasannya di bawah ini. 
  • Memiliki website anda sendiri akan membuat produk anda terlihat lebih professional dan sangat amat mudah untuk memperoleh kepercayaan dari Konsumen
  • Kemanan yang lebih terjamin. Jika anda berpikir untuk berjualan online di marketplace, maka resikonya adalah marketplace dapat tutup sewaktu waktu dan resiko ini tak akan anda peroleh jika anda memiliki website anda sendiri
  • Lebih efisien dan efektif dalam memasarkan produk dimana anda dapat memaksimalkan fitur fitur yang tersedia
  • Memiliki website sendiri berarti anda memiliki KONTROL PENUH akan website anda tersebut. Anda dapat sesuka hati mengatur urutan barang yang akan ditampilkan dan lain sebagainya.
  • Tahukah anda bahwa dengan memiliki website anda sendiri maka perhitungan keuntungan toko online anda dapat dilakukan oleh website anda sendiri? Karena inilah anda tak perlu menyewa jasa seorang akuntan. 
  • Anda pun dapat membuat nama domain anda sendiri jika anda memiliki website anda sendiri.

Berbagai manfaat diatas akan anda peroleh dan sudah saya peroleh. Memiliki website sendiri membuat saya mendapatkan keuntungan lebih karena produk dan jasa yang saya tawarkan MENANG dalam bersaing dengan produk lain di Internet. 

Artikel terkait : Apa Itu Pemasaran Online ?

Membuat Website sendiri SULIT ? TENTU TIDAK! 


Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu alasan seseorang yang sudah ingin berbisnis di Internet mengurungkan niatnya adalah karena pemikiran mereka bahwa membuat website untuk toko online sendiri itu SULIT atau mungkin mereka memang belum bisa membuat website sendiri.Dulu, saya pun belum bisa membuat website toko online saya sendiri, namun setelah saya mempelajarinya kini sayapun sudah memiliki banyak website untuk bisnis toko online saya yang semua dapat mendatangkan keuntungan bagi saya. 

Membuat sebuah website toko online, blog dan lain sebagainya untuk keperluan bisnis internet bukanlah hal yang sulit asalkan anda mau mempelajarinya. Jangan takut akan bayangan karena memang step by step untuk membuat website pun sangat mudah dan sederhana. 

Membuat Website Bisnis SANGAT MUDAH dan Anda harus membuktikannya! 


Bagaimana mungkin anda akan menolak peluang untuk dapat memuat website anda sendiri, mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak mengenai bisnis internet dan memperoleh keuntungan finansial yang luar biasa? 

Selain saya, banyak orang yang telah membuktikan bahwa memiliki website untuk toko online anda sendiri sangatlah menguntungkan. Sebut saja orang orang seperti Andrew Darwis – Pendiri kaskus.co.id, Hendrik Tio – Pendiri Bhinneka.com sebagai website e-commerce terbesar di Indonesia, Budiono Darsono – Pendiri Detik.com wikipedia dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika mereka dan saya bisa, kenapa anda tidak? 

Cara Membuat Website Dari Nol Dengan Wordpress Untuk Pemula

Cara Membuat Website Dari Nol Dengan Wordpress Untuk Pemula

Cara Membuat Website dengan Wordpress Untuk Pemula Dari Nol Sampai Siap Launching Penggunaan website pada sekarang ini menjadi penting bagi para pebisnis di bidang apapun. Ada yang menggunakan website gratis maupun yang berbayar. Saya Akan Mengajarkan Kepada Anda Bagaimana Cara Untuk Memuat Website Toko Online, Blog, Personal Blog, Company Proffil, Affilliate Marketing, dsb ! 

Kini saya memiliki penghasilan yang cukup banyak dan sayapun dapat dengan mudah untuk menabung. Semua itu saya lakukan hanya dengan menjalankan bisnis internet dari rumah, dimana saya hanya harus duduk di depan komputer atau laptop, dan keuntungan akan terus datang. 

Jika anda pun ingin seperti saya dan orang orang sukses lain yang telah saya sebutkan diatas, maka berikut ini adalah produk produk lengkap akan tutorial yang telah saya rinci secara detail namun sangat mudah untuk dimengerti. 

1. Panduan Cara Membuat Toko Online atau Personal Blog (Blogger / Wordpress) 


paket atau produk saya yang pertama ini akan memberikan tutorial secara detail, mudah dimengerti dan jelas mengenai cara untuk memuat website toko online atau personal blog, baik yang menggunakan Blogger atau Wordpress. Produk ini sangat cocok bagi anda, baik bagi pemula atau ahli, yang ingin menggunakan website sendiri untuk toko online anda. 

Paket ini dilengkapi dengan langkah langkah yang sangat mudah untuk dimengerti, sehingga anda akan merasa dipandu secara langsung. Paket ini dilengkapi pula dengan Video dan .pdf yang akan lebih membuat anda mudah untuk memahaminya 

2. Panduan Affiliate Marketing 


Apa itu affiliate marketing? Affiliate Marketing adalah sebuah model bisnis online yang paling terkenal dan populer bagi para pemula di dunia Internet Marketing. Secara mudahnya, ini adalah sebuah bisnis dengan berbasis komisi. Anda hanya tinggal menjual sebuah poduk, dan jika produk tersebut berhasil terjual anda akan mendapatkan uang. 

Jika di dunia nyata, hal ini sama seperti menjual barang secara door to door, hanya bedanya di affiliate marketing anda tidak perlu berpanas panasan menawarkan dari satu rumah ke rumah yang lain. Anda hanya perlu melakukannya menggunakan media internet di depan komputer, laptop atau bahkan smartphone anda. Mudah bukan?

Artikel Terkait : Panduan Instan Affiliate Marketing Pemula, Instal Langsung Jualan!


Lalu, bagaimana caranya untuk menjalankan bisnis ini? Sulitkah? Tentu TIDAAK! 

Saya akan membagikan panduan atau tutorial untuk bisnis Affiliate Marketing ini. Semua cara akan saya jelaskan secara jelas dari langkah per langkah, sehingga anda akan merasa saya pandu secara langsung dan dijamin anda akan langsung mengerti dan siap untuk menjalankan bisnis Affiliate Marketing ini. 

Tutorial untuk affiliate Marketing ini juga saya lengkapi dengan video dan format .pdf yang tentu saja semua ini saya buat supaya anda lebih mudah dalam memahami setiap tutorial yang saya berikan. Seuah fitur yang jarang sekali anda dapatkan di paket paket produk yang lainnya. 

2 Hal ini merupakan metode yang sama persis juga saya gunakan sehingga saya dapat berhasil seperti sekarang ini. Tunggu apalagi? Segera ambil penawaran ini dan peluang ini dimana anda dapat menjadi lebih sukses dari Rumah dengan menggunakan media internet. Segera bergabung bersama saya dan jadilah seorang PEBISNIS ONLINE SUKSES sekarang juga!

Dengan belajar membuat website sendiri dan memilikinya membuat pekerjaan jualan produk Anda di internet menjadi lebih mudah..

Kesimpulan

Dengan memilik dan belajar membuat website sendiri Anda akan jauh lebih produktif dan bisa meningkatkan penjualan produk dan ningkatin branding bisnis Anda sekarang dan dimasa depan. Dengan Memiliki keahlian membuat website sendiri anda akan mengetahui permasalahan-permasalahan yang bakal dihadapi seputar bisnis online. Dengan memiliki website biaya promosi menjadi lebih rendah, karena Anda bisa melakukannya sendiri, Bahkan Anda bisa membuka layanan jasa pebuatan website untuk klient atau reseller anda nanti.

Nah itu penjelasan mengenai artikel Rahasia Mudah Membuat Website Bisnis Online Anda Lebih Sukses yang bisa saya sampaikan untuk pembaca setia blog Kang Sumirat.

Saatnya Belajar Membuat Website Sendiri Dari Sekarang!

Di modul ini saya membahas mulai dari cara bisnis online, riset pasar, membuat website, optimasi website (SEO), sampai cara berpromosi yang benar. Klik pada gambar untuk info lengkapnya.

belajar membuat website sendiri dari nol


Kontak :
Tlp/SMS/WhatsApp : 0815-1156-1988

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi